Senin, 07 Maret 2011

Pintaku dikala ku Meninggal

Yaa Allah .
Kabulkanlah Pintaku dikala aku Meninggal nanti .
Kabulkanlah Pintaku dikala aku harus menemuiMu .
Kabulkanlah Pintaku dikala aku harus meninggalkan dunia ini .

Kalau suatu hari nanti aku meninggal .
Maka relakan aku tuk pergi Yaa Rabb .
Persiapkan aku dengan amal2 terbaik ku pada hari itu Yaa Alloh .
Hari dimana aku akan menemui-MU .

Yaa Rabb .
Kalau aku meninggal suatu saat nanti .
Maka sabarkanlah hati keluargaku dan orang2 yg menyayangiku .
Biarkan aku tersenyum dikala mreka menangis Yaa Rabb .
Bahagia karna aku kan segera bertemu dg-MU .

Yaa Rabbi .
Kalau aku meninggal nanti .
Izinkanlah aku tuk melihat-MU .
Berikanlah aku satu tempat di sisi-MU .

Yaa Rabb .
Izinkanlah aku meninggal secara khusnul khotimah .
Izinkan aku bertemu dengan-MU .
Izinkan aku untuk masuk Surga-MU .

Yaa Rabbi .
Izinkanlah aku tuk bertemu kembali dengan orang2 yg kusayang dalam Jannah-MU .

Yaa Allah .
Ketika hari dimana segalany sudah berakhir .
Ketika hari dimana tiada kehidupan lg, dan hari dmn kami dibangkitkan kembali .
Izinkan aku tuk berkumpul dg keluargaku, orang2 yg kusayang .
Persatukan dan kumpulkan kami kembali dalam surga-MU .
Dan jauhkan kami dr neraka-MU .

Yaa Allah .
Kabulkanlah Pinta hamba-MU ini .
Persiapkan aku tuk menghadapi hari ketika aku dipanggil .
Siapkan aku dengan amalan ibadahku .

Amiin .
Amiin .
Amiin Yaa Rabbi .

_Santika Azis_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar