Selasa, 22 Maret 2011

Bila Aku Jatuh Cinta

BILA AKU JATUH CINTA


Ya Allah, jika aku jatuh cinta,

cintakanlah aku pada seseorang yang

melabuhkan cintanya pada-Mu,

agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu



Ya Allah, jika aku jatuh cinta,

jagalah cintaku padanya agar tidak

melebihi cintaku pada-Mu,



Ya Allah, jika aku jatuh hati,

izinkanlah aku menyentuh hati seseorang

yang hatinya tertaut pada-MU,

agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.



Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,

 jagalah hatiku padanya agar tidak

berpaling dari hati-Mu.



Ya Rabbana, jika aku jatuh hati

ingatkanlah hatinya padaku

agar aku senantiasa bersyukur dan berdzikir atas

rahmat-Mu.



Ya Allah, jika kelak kami bersatu

jadikanlah hatinya dengan hatiku

kelak menjadi satu dalam jannah-Mu.

1 komentar: