Sabtu, 12 Maret 2011

Akuu

hmmmm .
mau mulai cerita dari mana yaa ..

ummm . gini deh .
namaku santika azis, py banyak yang manggil aku tika, atek, take, dll ..
gara2ny aku suka banget tokoh Kakashi Hatake .
heheheheheh
aku anak pertama dari dua bersaudara .
keluargaku sangat sederhana, tapi kami bahagia ..
yaa walaupun kadang banyak masalah yang membentur,  tapi kami pasti bisa melalui semuannya ..

aku tamatan dari SMK Khazanah Kebajikan .
Jurusan Akuntansi,
yaaa aku berniat tuk menjadi seorang Auditor Handal .. ^.<
Doain yaa ..
^^
oia, aku lagi belajar di salah satu sekolah tinggi di depok, mengambil Jurusan Akuntansi Syariah .
Doain lagi yaa aku bakal lulus tepat waktu . Amiiiiin ^^

dan segala keinginanku dapat tercapai .
Amiiiiiiiiiiin ..

aku Pasti Bisa tuk mewujudkan Impiku !!
Karna aku adalah Santika Azis ..
hehehehehhe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar