Senin, 27 Juni 2011

Kau Biarkan Aku .


Semua yang telah kuberikan untukmu .
Semua yang hanya kulakuukan untuk membahagiakanmu .
Tidak cukup untuk membuatmu tetap disisiku .

Semua angan yang kubangun hanya bersamamu .
Kini kandas ditelan masa .
Kini pergi mengiriongi keperhianmu .
Semua cinta yang ada dihatiku .
Kau bawa pergi tanpa kau sisakan sedikit untukku .

Dengarlah aku .
Dengarlah aku yang mencintamu .
Tlah ku bangun semua asaku bersamamu .
Tlah ku abaikan impiku haya untuk bersamamu .
Tapi ku tetap tak bisa untuk bersamamu .
Ku tak mampu tuk meyakinkanmu akan cintaku .

Andai kau dapat lihat semuanya .
Sisa cinta kita yang telah kau tinggalkan .
Andai dapat kau rasakan .
Rasa rinduku yang sangat menginginkanmu disisiku .

Tapi apa dayaku .
Kau telah memilih dia .
Kau merindunya melibihi rindumu padaku .
Dan tak ada yang bisa ku lakukan .
Kau korbankan cintaku .
Demi dia .
Kau korbankan aku .
Demi cintanya .

Kau biarkan aku menangis dalam sepiku .
Kau biarkan aku sendiri .
Kau biarkan .
Walau aku tak ingin .
Kau biarkan aku .
Kau biarkan rindu ini tak bertuan .
Kau biarkan cinta ini tak bertahta .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar